Musim Terbaik Untuk Menargetkan Berbagai Ikan

Memancing adalah cara yang bagus untuk bersantai, apakah Anda sedang berlibur, akhir pekan, atau hanya nongkrong di suatu sore. Terus membaca untuk belajar memancing. Informasi yang disajikan dalam artikel ini di bawah ini akan membantu memancing lebih dari yang sudah Anda lakukan. .

Pahami pola migrasi untuk ikan yang Anda cari. Pada musim semi, misalnya, yang terbaik adalah menaiki tanjakan. Selama musim gugur, ikan bergerak ke arah yang berlawanan sehingga Anda perlu menuruni bukit.

bacajuga: jenis jenis patah tulang

Basahi tangan Anda secara menyeluruh sebelum menarik ikan masuk. Ini akan membuat ikan mengering saat bersentuhan dengan tangan Anda. Ini terutama benar dalam kasus di mana Anda akan diminta untuk melepaskan ikan ke dalam air.

Ketahuilah berbagai hukum memancing yang berlaku di berbagai wilayah yang Anda pilih untuk memancing. Beberapa area mungkin tidak mengizinkan Anda untuk memancing di sungai atau danau tertentu, sementara yang lain mungkin membatasi umpan seperti apa yang diizinkan untuk Anda gunakan. Hubungi pemerintah setempat untuk mencari tahu aturan dan peraturan daerah.

Siapa pun yang pergi memancing harus belajar cara memasang kail dengan benar. Khususnya ketika menggunakan umpan, pasang kail cepat adalah keharusan. Anda tidak ingin melakukan banyak upaya memancing, dan berubah menjadi bencana karena hook yang tidak diatur dengan benar.

Anda harus belajar kombinasi apa yang paling sesuai untuk situasi Anda.

Jangan lupa perlengkapan dasar Anda ketika Anda melakukan perjalanan memancing. Properti dasar ini sangat bergantung pada lingkungan di mana Anda akan memancing. Di sebagian besar lokasi, hal-hal mendasar ini akan mencakup tabir surya, topi, atau kacamata hitam. Jika niat Anda memasuki padang gurun untuk memancing, ingatlah untuk membawa kompas, senter, dan kompas.

bacajuga: jenis jenis patah tulang

Perjalanan memancing Anda mungkin akan lebih menyenangkan sekarang setelah Anda mempelajari beberapa hal baru dari artikel ini. Apakah Anda memancing sebagai olahraga atau bersantai, itu menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi Anda. Lain kali Anda pergi memancing, terapkan semua yang telah Anda pelajari dari artikel ini.

Share this article :
+
Previous
Next Post »